sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

14 December 2012

bahagiaku memiliki cinta-MU



kembali malam ini aku terduduk dan bersimpuh
malam ini kembali aku memohon kehangatan cinta-MU
ingin kembali aku rasakan belaian kasih-MU
kuingin malam ini KAU hadir hanya untukku

aku rindu kehangatan pelukan-MU yang penuh cinta
namun kutahu dan sadar, bahwa aku bukan siapa-siapa
aku tidak lebih dibanding insan-insan lainnya
dan mungkin aku bukan siapa-siapa jika dibandingkan dengan mereka

masih layakkah aku malam ini memohon kehadiran-MU
memohon cinta, kasih dan sayang-MU
aku yang penuh dengan khilaf dan telah mengecewakan-MU
aku bersimpuh memohon pengampunan-MU
ijinkan aku mendapatkan cinta-MU

maafkan atas kekhilafanku yang telah melukai-MU
melukai kepercayaan yang telah KAU berikan padaku

maafkan atas kelalaianku yang telah menyakiti-MU
menyakiti hati dan ruh yang telah KAU titipkan dalam ragaku

maafkan atas keangkuhanku yang telah menghina-MU
dengan keangkuhan tanpa sadar telah kuhinakan nikmat wahyu dan nikmat agama-MU

sekali lagi dan gak akan bosan aku bersimpuh untuk memohon pengampunan-MU
aku selalu rindukan kehadiran dan cinta-MU
karena aku sangat membutuhkan sosok-MU
aku bahagia bersama-MU
aku bahagia memiliki cinta-MU
aku bahagia dalam rengkuhan pelukan-MU

kembali malam ini aku terduduk dan bersimpuh
untuk selalu merasakan nikmat cinta-MU
untuk selalu merasakan kehangatan pelukan kasih-MU
karena aku selalu bahagia dan menikmatin saat-saat bercinta dengan-MU

No comments: