sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

07 December 2008

Cintakah atau Nafsukah

Cinta dan Nafsu memang hanya berbatas tipis tirai terawang, sehingga kita terlalu sulit untuk membedakan apakah yang kita rasakan itu cinta ataukah nafsu. Sesaat aku tertunduk sujud pada-MU, aku berpikir apakah yang sebenarnya aku lakukan...

Untuk apa aku sujud
Untuk siapa aku sujud
Kenapa aku harus bersujud
Adakah yang aku harapkan dari sujudku
Apakah ini persembahan pengabdianku untuk-Mu...
Ataukah hanya pengharapanku akan sesuatu kepada-Mu
Ataukah hanya karena ketakutanku terhadap azab-Mu

Terus apa artinya cintaku kepada-Mu? Benar-benar cinta atau nafsuku akan sesuatu?

Benarkah aku mencintai-Mu dengan ketulusan dan keikhlasan hatiku? atau hanya untuk memenuhi hawa nafsuku?

Sejenak Engkau sadarkan aku tentang cinta dan nafsu...
Cinta, dimana kita bisa memberikan yang terbaik kepada yang kita cintai tanpa kita mengharapkan cinta itu untuk kita miliki, dan
Nafsu, dimana kita mengharapkan cinta itu untuk kita miliki.. apapun yanng kita berikan kita berharap untuk berbalas, sehingga bila kita tidak mendapatkan cinta itu maka sakit yang akan kita rasakan...

Oh.. Cintaku... mungkinkah aku mencintaimu karena cintaku ataukah karena nafsuku...
Bukalah hatiku untuk bisa aku mencintai-Mu dengan ketulusan.....

No comments: