sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

11 December 2008

Kami Milik-Mu

Hari ini aku merasa sakit, saat Kau ambil kebahagiaan aku pagi ini...
Maafkan aku yang masih mencintai kebahagiaan-Mu dan belum bisa mencintai cobaan-Mu

Aku tahu semua yang ada di sekitarku dan yang aku rasakan tercipta dari rasa cinta-Mu yang teramat besar kepada aku hamba-Mu dan mungkin merupakan sebagian kecil dari cinta yang Engkau anugerahkan kepada hamba-Mu ini.

Aku tahu kalo' aku ini milik-Mu
Istriku dan anak2-ku juga milik-Mu
Serta seluruh keluarga dan teman2ku adalah milik-Mu

Aku juga tahu bahwa kebahagiaan itu milik-Mu
Rasa cinta itu juga milik-Mu
Serta segala rasa sehat atau sakit, keberhasilan atau kegagalan, dan seluruh keagungan di dunia adalah milik-Mu

Ijinkan aku untuk meminta keikhlasan, kesabaran, kekuatan, dan ketegaran untuk aku dan untuk orang2 disekitarku yang aku cintai...

Berilah aku keikhlasan bila Kau ambil cinta-Mu dari aku
Berilah aku kesabaran bila Kau ambil cinta-Mu dari aku
Berilah aku kekuatan bila Kau ambil cinta-Mu dari aku
Berilah aku ketegaran bila Kau ambil cinta-Mu dari aku

No comments: