sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

25 July 2010

Kumenangis Menahan Kerinduan

Semakin kumelawan betapa aku mencintaiMu
Dengan segenap hati kuyakinkan diri betapa aku akan membenciMu
Sekuat tenaga aku lari menjauh dariMu

Beratus bahkan berjuta benih kebencian kutebar dalam hatiku
Beribu bahkan bermilyar tahun cahaya kulemparkan dalam kehampaan

Kemanapun dan dimanapun aku
Sebagaimanapun dan apapun aku
Berada, bertindak, bersikap dan berbicara

Seburuk apapun kutempatkan diriMu
Seburuk apapun tindakanku terhadapMu
Seburuk apapun sikapku kepadaMu
Bahkan kuhinakan Kau

Namun kenapa Kau dengan setia masih menemaniku
Dengan setia Kau mengingatkanku
Dengan setia Kau menghangatkanku

Masih adakah cinta itu untukku
Kenapa Kau siksa aku dengan egoisku
Kenapa Kau siksa aku dengan segala kenikmatan
Yaaa...!! Iyaaa.. !!!
Kenapa Kau siksa aku dengan cintaMu

Aku semakin takut untuk kehilangan cintaMu
Ku selalu rindukan kehangatan pelukanMu
Kumenangis dan terus menangis atas kebesaran cintaMu

Aku rindu diriMu
Aku rindu pelukanMu
Aku rindu cintaMu
Aku rindu kehadiranMu seutuhnya dihatiku

Ya Allah aku selalu cinta dan rindu akan kehadiranMu

No comments: