sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

29 November 2011

Bermimpilah!! Maka Kita Ada

Segala sesuatu yang dihasilkan adalah berawal dari sebuah mimpi, meskipun itu mustahil. Dan mimpi yang saya maksudkan disini bukanlah mimpi dikala kita tidur, yang sering kita sebut "bunga tidur".

Mimpi yang saya maksud disini adalah sebuah impian atau cita-cita yang akan kita capai, dan kenapa saya lebih memilih kata-kata mimpi? karena cita-cita adalah sesuatu yang lebih realistis dari sebuah mimpi.

Bila kita pernah mengutarakan sebuah mimpi, maka akan banyak komentar positif ataupun negatif akan mimpi kita. Mungkin juga akan ada yang bilang, "Hei bangun, orang kerjanya mimpi melulu" ataupun lebih kasar lagi ada yang bilang, "Kerja aja tidak becus, kok pake mimpi yang selangit"

Terlepas dari banyaknya komentar miring tentang sebuah mimpi, berapa banyak mimpi yang mustahil menjadi kenyataan? bahkan mungkin sekarang gak terhitung, contoh :
  1. Wright bersaudara yang mewujudkan mimpinya pertama kali bisa terbang, dengan menemukan pesawat terbang
  2. Thomas A Edison yang berhasil menemukan listrik dan lampu pijar, serta menerangi bumi pertama kalinya pada malam hari
  3. John Lodie Baird, yang berhasil memunculkan wajahnya di sebuah tabung dan sering kita sebut televisi
Dan banyak lagi mimpi-mimpi yang mustahil menjadi kenyataan dan kita nikmati manfaatnya sampai sekarang

Marilah kita bermimpi, bermimpilah setinggi mungkin dan jangan takut akan gagal, karena kegagalan adalah keberhasilan kita. Kita telah berhasil berusaha untuk mewujudkan mimpi kita, karena segagal-gagalnya seorang pemimpi hasilnya selalu lebih tinggi dari cita-citanya

Bermimpilah! Bermimpilah!! Bermimpilah!!!
Maka aku, kamu, kalian, kita semua ini ada

No comments: