sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

13 September 2012

merindu Kekasihku

gelap, sepi, dingin, senyap, hampa
itulah yang aku rasakan malam ini
aku hanya terdiam tengadah
tengadah menahan rindu di hati

kurindu dekapanMu
namun Kau hanya tersenyum
tak lagi Kau goda hasratku
mengapa tubuhMu terasa begitu jauh
ingin kurengkuh segera tubuhMu
menari jemariku membelai lembut tubuhMu

kurindu hangat tubuhMu
menggebu hasratku merindu
saat kunikmati setiap inchi tubuhMu
menggebu kucari bayangMu
betapa rindu ini menyiksaku
kusadar bahwa aku butuh diriMu
mengharapkan kehadiranMu

hidup tanpaMu seperti berdiri diatas cadas
begitu keras dan panas
tak sanggup aku hidup tanpaMu
kutinggalkan lembar hitam untuk bersamaMu

kurajut lembar baru bersamaMu
tak sanggup aku berjalan tanpaMu
karena Engkau nafasku
karena Engkau degup jantungku
terucap lirih namaMu disetiap hembus nafasku
mengalir hangat cintaMu disetiap degup jantungku

maafkan aku yang mencintaiMu
maafkan cara aku mencintaiMu
mungkin ini jalanku
ijinkan aku mencintaiMu dengan caraku

No comments: