sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

10 March 2013

kaulah wanita dengan cinta terindah



dia adalah kekasihku dan sekaligus istriku tercinta
dia memiliki cinta yang begitu indah
betapa aku sangat beruntung dan bersyukur
karena aku dipertemukan dengan seorang wanita yang begitu indah
wanita yang memiliki hati dan iman
wanita yang dianugerahi keluasan ilmu
begitu indah cinta yang dia berikan untukku

siapa yang tidak akan menengok saat dia berjalan
siapa yang bisa melepaskan pandangan dari wajahnya yang rupawan
siapa yang mampu menahan kerinduan akan senyumnya
siapa yang akan peduli dengan yang lain saat bersamanya
siapa yang tidak ingin menjadi kekasihnya
semua mata, hati dan perhatian selalu tertuju ke dia

namun siapa juga yang berani mendekatinya
tidak banyak dan nyaris tidak ada…

dia begitu cantik, dengan untaian senyum, hidung dan matanya
dia begitu anggun, dengan cara dia berjalan dan bertegur sapa
dia begitu mempesona, dengan posturnya yang tinggi dengan dililit kulit kuning bercahaya
dia begitu periang, dengan gelak tawa dan pancaran matanya yang selalu berbinar
dia begitu lembut, dengan tutur katanya yang sopan
dia begitu cerdas, dengan keluasan hati dan ilmunya
begitu sempurna bagi yang melihatnya

namun siapa juga yang berani mendekatinya
tidak banyak dan nyaris tidak ada…

apa yang tidak dia miliki
apa yang tidak dia kenakan
apa yang tidak dia dapatkan
dia begitu mewah
dia begitu berkilau
semua serba ada

sampai suatu ketika
aku lihat dia sendiri dan terlihat kesunyian disana
kemana semuanya???
kenapa semua hilang
kulihat murung
kulihat suram
kulihat lelah
jenuh tepatnya

entah kapan dan bagaimana mulanya, kami dekat
dan siapapun yang melihat kami, bak langit dan bumi

namun apa yang aku saksikan dan membuat aku sangat terkejut
saat riasan wajahnya ditanggalkan
saat gaun yang membentuk tubuhnya dilebarkan
saat rambut indahnya tertutup
saat perhiasannya ditanggalkan
saat aroma paris berubah aroma taman surge
subhanallah…  maha suci Allah dengan ciptaanNYA
hanya itu yang bisa terucap di hati dan mulut aku
dia bukan lagi sempurna, namun sangat sempurna

hati, cinta, kasih, sayang, perhatian dan semua yang dia miliki begitu indah
dan semua keindahan itu dia persembahkan dan jaga hanya untuk aku, tentunya terutama untuk Allah yang menciptakannya

hanya syukur dan bersyukurku dari hari ke hari
karena aku telah dipertemukan dan dianugerahkan kekasih serta istri yang begitu indah
karena aku telah dipertemukan cinta yang terindah
cinta dan bukan hanya cinta karena aku dan dia
namun cinta antara aku dan DIA
serta cinta antara dia dan DIA
diantara kami ada DIA

cinta kami karena DIA, Allah SWT

No comments: