sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

05 September 2013

Merindukan Sosokmu

malam terasa begitu gelap, senyap, dan dingin
mengapa malam ini hati ini terasa begitu sunyi
tak terasa air mata menggenang di balik kelopak mataku
dan mengalir deras membasahi alas tidurku

kemana kisah indah yang dulu terangkai begitu manis
kisah itu sekarang terbalut ego hati
terbalut keinginan dan hasrat yang seakan sulit dipahami
akankah cinta ini mampu mengembalikan ketenangan hati

kemanakah rasa merindu
kemanakah sosok yang selalu memberikan warna hariku
kemanakah hati yang penuh kelembutan
kemanakah tutur kata yang menyejukkan
kemanakah rasa untuk ingin memberikan ketenangan

aku merindukan itu semua... aku merindukanmu
aku merindukan belai manja dari kekasih sepertimu
aku merindukan pelukan hangat yang tenangkan hatiku
aku merindukan semua tentangmu
aku merindukan semua hal indah yang pernah kita lalui 

rasa rindu ini sama sekali tak bisa hilang dari jiwaku
rasa rindu yang kian mengikatku dan makin erat
rasa rindu ini seakan tak bisa lepas dari jiwaku

entah apa yang telah kau berikan
hingga sedikitpun tak mampu kutawarkan kerinduan ini
semakin kuat merasuki tubuhku
semakin sulit untuku lepas semua itu

Ya Allah,
aku merindukanmu... merindukan sosokmu

No comments: