sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

07 October 2013

Keraguan Cinta



rasa apa ini..
rasa yang menyakitkan
rasa yang sangat mengecewakan aku

iya… keraguan cintaku
saat ini ingin kulawan keraguan cintaku
keraguan yang dari waktu ke waktu semakin menjeratku
keraguan yang dari masa ke masa membunuh asaku

iya… keraguan akan cinta dan kerinduanku
dua sisi yang mengecewakanku
kekecewaan yang tak terbatas waktu
kekecewaan yang tiada berujung
dimana semakin kulawan, semakin keras hantaman kehatiku
iya… hantaman akan keraguan cintaku

dalam kesendirian saat ini
dalam kesepian yang menerpa hati
terasa aku mulai lelah dan letih
perlahan dan pasti, hati mulai perih
luka telah menggores hati

aku tunggu kehadiran hatimu
sekian lama aku tunggu
namun tetap tiada kata yang terucap dan tertulis darimu
hatimu tidak lagi ada untukku

akupun bertanya pada hatiku
apakah engkau telah membenciku
sampai tegur sapamu tidak lagi menyejukkan hatiku
tegur sapamupun semakin membuat luka dihatiku
lelahku atas keraguan cintaku

lelah dengan rasa cintaku
lelah dengan rasa kerinduanku
karena semuanya hanya semu
aku hanya merasakan rasa sakit karena cintaku
tanpa aku bisa melakukan sesuatu untuk cintaku
tanpa aku bisa merubah keyakinan hatimu
mungkinkah cintaku tidak memiliki arti apa-apa bagimu
tapi yang pasti, dirimu sangat berarti sampai kapanpun

aku semakin lelah dan letih
lukaku semakin menganga lebar tanpa kusadari
cintaku menjadi mata pisau yang menghunus hati
membuat hati semakin sesak dan perih
perlahan hati inipun mati

akankah semua keraguan cinta dan kerinduan menghilang
akankah mereka akan pergi seiring dengan jantungku yang berhenti berdetak
Ya Allah, tolong peluk aku dalam tidurku yang panjang
akan kukembalikan hatiku kembali kepadaMU
usaikan kisahku, kisah yang tak berarti bagiMU
kisah yang telah membuat lelah dan letih hidupku

karya "temanku yang tersembunyi"

No comments: