sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

03 September 2008

Ada dari Ketiadaan

Aku adalah manusia, makhluk hina yang diciptakan dari segumpal tanah hitam. Dan aku dimuliakan dengan dipinjamkan ruh-Nya, dimana setiap saat ruh itu bisa diambil-Nya karena Dia-lah pemiliknya.

Aku nampak tapi tiada, segala yang tampak pada diriku adalah ketiadaan. Dan semua itu bukan milikku, aku hanyalah makhluk beruntung yang telah Engkau beri kesempatan untuk ada dari ketiadaan.

Sesungguhnya yang nampak adalah hampa, dan sesungguhnya kehampaan adalah keberadaan yang hakiki.

Ya Allah... maafkan aku yang telah berani mencintai-Mu seperti aku mencintai orang-orang yang mencintai-Mu. Dan ijinkannlah aku mengharapkan cinta-Mu seperti aku mengharapkan orang-orang yang juga mengharapkan cinta-Mu

No comments: