sarikata

ketika sang waktu tidak lagi bersahabat, gunakan hati untuk bermain dengan hari

03 September 2008

Wanitaku

Engkaulah wanitaku, makhluk yang aku junjung dan aku muliakan. Karena engkau adalah wakil dari alam ini yang menumbuhkan benih-benih untuk melindungi dan menghiasi alam ini.

Engkaulah wanitaku, makhluk yang aku lindungi. Karena engkau adalah amanah yang diberikan Dia untuk selalu aku jaga dan engkau adalah makhluk yang membentuk dan memahat jiwa-jiwa yang putih dengan cinta, kelembutan dan kasih sayangmu.

Engkaulah wanitaku, makhluk yang aku puja dan aku rindukan. Karena engkaulah yang selalu bisa mengerti apa segala kekuranganku, kesendirianku, kebimbanganku, dan kesombonganku. Engkaulah yang bisa menuntunku ke jalan kebaikan dan kemuliaan.

Engkaulah wanitaku, makhluk yang aku hinakan. Karena engkaulah yang bisa menjerumuskanku kedalam kehinaan terdalam. Kau undang syahwatku, kau undang egoku dan kau undang kesombonganku dengan pesona kecantikan dan kelembutanmu

No comments: